Selamat Datang di Blog Alexbucely blog ala kadarnya seputar Tips dan Trik Internet, semoga bermanfaat bagi anda "Jangan Lupa Tinggalkan Koment Anda"

Friday, August 12, 2011

Cara Daftar PPC SITTI

Bicara PPC lokal anda pasti sudah sangat akrab dengan yang namanya kumpulblogger, negeriads, kliksaya, adsensecamp, idblognetwork dan lain sebagainya, tapi apakah anda sudah tau mengenai Sitti Ads? Mmhh..saya yakin sebagian dari anda ada yang sudah pernah mendengarnya. Memang Sitti Ads kurang begitu populer di kalangan blogger, ini bisa karenakan iklan Sitti Ads jarang tampil di blog. Namun bukan berarti iklan Sitti tidak akan muncul di blog anda seperti halnya di blog ini, memang diawal-awal iklan Sitti tidak muncul namun sekarang iklan Sitti sudah selalu muncul di halaman-halaman tertentu.
Sitti Ads bukanlah situs PPC lokal baru, melainkan sudah ada sejak 2010 yang lalu hanya saja baru resmi lounching mulai awal 2011. PPC menargetkan iklan yang muncul dengan content tertentu saja, jadi bila tidak ada content yang terkait maka iklan Sitti tidak akan tampil di blog anda. Berikut adalah content yang paling banyak diminati oleh Advertiser
Tapi dibeberapa kesempatan iklan Sitti juga akan muncul di content yang tidak berkaitan dengan daftar diatas. Jadi yang perlu anda pastikan adalah jumlah visitor ke blog anda, semakin banyak visitor ke blog anda tentunya iklan Sitti akan lebih beragam dan penghasilan juga akan meningkat. Ditambah lagi Sitti tidak menerapkan sistem unik klik pada iklannya, jadi setiap klik yang terjadi akan dihitung sebagai penghasilan anda.
Nah, bagaimana tertarik untuk menjadi Publisher PPC lokal Sitti Ads? Karena di Sitti tidak ada sistem affiliasi, langsung saja mendaftar sebagai Pubslisher di Sitti.




Selamat Mencoba dan Semoga Sukses!

0 comments:

Post a Comment