Selamat Datang di Blog Alexbucely blog ala kadarnya seputar Tips dan Trik Internet, semoga bermanfaat bagi anda "Jangan Lupa Tinggalkan Koment Anda"

Friday, July 22, 2011

Pasang Iklan dapat Uang

Adsense IndonesiaBuat para blogger sekalian yang sudah punya blog masing-masing. Sudah tentu dong pengen blognya seperty blog alexbucely bisa menghasilkan uang tambahan dari Blog. Sekarang ini sudah banyak berbagai macam media buat para blogger untuk menghasilkan uang lewat blognya. Salah satunya adalah dengan PTC (Paid to Click). Layanan ini adalah layanan yang memberikan uang kepada pemilik blog setiap iklan yang dipasang pada blognya di klik oleh para pengunjung. Dan kali ini saya akan membahas mengenai PTC Indonesia, yaitu Adsensecamp.





Adsensecamp adalah layanan PTC yang tidak terlalu ribet dalam hal registrasi dan pengiklanannya. Kita hanya perlu daftar, menambahkan blog kita ke directorynya, memasang iklan dapat uang di blog kita, dan silahkan tunggu uang mengalir ke blog anda. Untuk memulai petualangan anda dengan Adsensecamp, anda harus mengikuti langkah-langkah berikut :

1. Masuk ke situs adsensecamp atau klik disini
2. Pada halaman awal adsensecamp, silahkan pilih "Create publisher account" untuk membuat akun sebagai publisher.
3. Isikan semua data-data anda pada formulir yang tersedia, kemudian pilih submit untuk mengirim formulir.
4. Setelah formulir di isi, anda akan menerima email dari adsensecamp. Silahkan iktui link yang ada pada email tersebut untuk log in ke account adsensecamp anda.
5. Log in ke account adsensecamp anda kemudian silahkan pilih menu publisher-manage channel.
6. Pada halaman manage channel, silahkan tambahkan channel baru anda untuk dapat menampilkan iklan pada blog anda.
7. Setelah selesai, silahkan pilih menu pasang script iklan. Sesuaikan tampilan iklan sesuai dengan keinginan anda kemudian pilih "Pilih tampilan iklan" untuk mendapatkan kode html dari iklan tersebut.
8. Copy kode html tersebut kemudian tambahkan pada blog anda. (Letakkan iklan tersebut pada posisi yang menurut anda strategis untuk dilihat pengunjung)
9. Selesai

Sekarang anda sudah mempunyai iklan pada blog anda sendiri. Untuk dapat menghasilkan banyak uang dari cara ini, yang harus anda lakukan adalah mendatangkan trafik sebanyak mungkin ke blog anda berharap agar ada yang mengklik iklan anda.


Selamat Mencoba dan Semoga Sukses!

0 comments:

Post a Comment