Selamat Datang di Blog Alexbucely blog ala kadarnya seputar Tips dan Trik Internet, semoga bermanfaat bagi anda "Jangan Lupa Tinggalkan Koment Anda"

Tuesday, July 26, 2011

Contoh Surat Pernyataan Bebas Dari Narkoba


SURAT PERNYATAAN



Yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : ................................................................
Tempat dan tanggal lahir : ................................................................
No. KTP/SIM : ................................................................
Alamat : ................................................................
No Telp/HP :................................................................

Dengan ini menyatakan:

Bahwa saya tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya serta tidak pernah terlibat tindakan kriminal. Apabila dikemudian hari saya lolos seleksi dan terbukti mengkonsumsi narkoba/zat adiktif lainnya dan melakukan tindak kriminal, maka saya siap untuk dikeluarkan.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan merupakan bagian tidak terpisahkan dari Perjanjian, dalam kondisi sehat lahir dan batin serta tanpa paksaan dari siapapun serta saya bersedia dituntut dimuka hukum apabila dikemudian hari saya mengingkari apa yang telah saya nyatakan tersebut.





......................, ............................. 4)

Yang menyatakan,



Materai 6000



(.............................................)

1 comments:

  • Unknown says:
    January 30, 2015 at 12:06 AM

    thanks gan infonya, mau tanya dong gan di bawah matrai itu untuk apa ya.?

Post a Comment