Selamat Datang di Blog Alexbucely blog ala kadarnya seputar Tips dan Trik Internet, semoga bermanfaat bagi anda "Jangan Lupa Tinggalkan Koment Anda"

Tuesday, November 29, 2011

Trik internet gratis pc via telkomsel November 2011

selamat pagi agan-agan semua... salam jumpa lagi bersama alexbucely. kali ini saya akan membahas sedikit apa  yang saya ketahui tenntang Trik Internetan Gratis :-D. mengenai Trik Internet Gratis PC Telkomsel 2011 maka pada posting berikut saya akan coba postingkan tentang apa yang banyak dicari oleh pengunjung setia blog alexbucely ini.. :)



Trik Gratis PC ini masih anget-angetnya gan :-)
Makanya jangan lupa buat mencoba Trik ini pada PC/Lepy teman-teman

okey langsung saya saya kasih step-stepnya
Langkah-Langkah buat Gratis PC yakni:

1.Pertama, Siapkan HP Nokia buat dijadikan modem
2.Setelah itu kita buka Nokia PC Suite kita Hubungkan ke Internet-> Pilih modem->Konfigurasi Manual->Titik Akses
3.Setelah itu, langkah selanjutnya adalah Isi APN dengan=>telkomsel terus isi user: (Terserah apa aja namanya)
kemudian isi Proxy :

Untuk Mengisi Proxy dan Port
masuk ke Browser Kesukaan teman2..
Contoh  kali ini saya menggunakan Mozilla Firefox

Masuk Mozilla Firefox: Pilih Tool=>Internet Option=>Advanced=>Network=>Configure how Firefox connects to the Internet=>Setting=>Manual proxy configuration diiisi HTTP dan 4 kebawahnya dengan proxy=>192.168.062.041 dengan port=>9201
Pastikan Pulsa teman2 Minim..
Tetapi jangan sampe Rp.0,- yah..
Karena biasanya buat mancing untuk konek sedikit malak,,
tapi kalo udah jalan sih gratis deh. . .
SELESAI!


Selamat Mencoba dan Semoga Sukses!

2 comments:

  • Akhmad Muflihin says:
    December 4, 2011 at 2:59 AM

    kalo langsung pake modem bisa gak??
    atau harus pake hape untuk koneksinya gan??

  • arif syukur setyawan (blog alexbucely) says:
    December 5, 2011 at 3:18 PM

    langsung modem juga bisa, siap kan materialnya --> mdma, the proxomitron atau juga bisa pakai ISPCE
    trus setting ISPCE
    catatan : Usahakan pulsa dibawah Rp.100

    - Konek dengan APN :internet

    usename dan password boleh dikosongkan
    - Setelah konek atur proxy browser ke 69.63.181.31 port 80

    Catatan, trik internet gratis update terbaru ini hanya berlaku untuk facebook saja, kalau misalnya maunya browsing kemana-mana, tinggal pakai ISPCE , atur proxy di ISPCE ke 202.53.226.168 port 80 , jangan lupa pakai kueri, get.citrongo.com@ dan dibagian header configuration.

    1. trik Internetan Gratis Pakai HP Telkomsel

    -ISPCE diatas digabungin sama Tunel

    -jadi proxy Tunel diset ke 127.0.0.1

    -port 8088 dan pakai juga proxifier

    -pulsa harus ada minimal Rp.2000 untuk bisa mancing koneksi ke server telkampret (10.1.89.130).

Post a Comment