Selamat Datang di Blog Alexbucely blog ala kadarnya seputar Tips dan Trik Internet, semoga bermanfaat bagi anda "Jangan Lupa Tinggalkan Koment Anda"

Friday, December 9, 2011

Biodata Ayu Ting Ting







Biodata Lengkap:
• Tempat/tgl lahir : Depok, 20 Juni 1992
• Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
• Tinggi badan : 160 cm
• Berat badan : 45 kg
• Prestasi : Bintang Sari Ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV)
• Hobi: nonton drama Korea

Profil Biodata Ayu Ting Ting - Salam Musisi, Salam Blogger. Inilah profil Lengkap Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting Beserta koleksi foto. Sosok Ayu Ting Ting dengan lagu Alamat Palsu kini sedang menjadi perhatian publik. Pedangdut cantik yang baru berusia 19 tahun itu popularitasnya langsung melejit berkat singlenya itu.

Sampai selebriti macam Olga Syahputra dan Sule tampak ‘keracunan’ Ayu Ting Ting. Terkadang di acara televisi, mereka bersenandung lirik Alamat Palsu, "di mana..di mana..di mana..".

“Waktu kelas 3 SMP itu, aku sempat mengeluarin album pertama judulnya 'Geol Ajep Ajep'. Nah di situ ada lagu Alamat Palsu. Lagu itu sudah lama banget, tapi baru sekarang booming-nya,” beber dara kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu.

Lagu yang begitu terkenal tersebut diciptakan oleh Dadani Endi yang bermukim di Tasikmalaya. Ayu sungguh terkejut Alamat Palsu sangat populer sekarang.

“Awalnya, saya enggak nyangka bakal booming gini. Ini sudah kayak mimpi. Yang jelas senang banget, benar-benar bersyukur banget dan jarang ada lagu dari 2007, tapi baru meledaknya sekarang. Jarang juga orang yang tahu lagu, tapi penyanyinya enggak tahu. Alhamdulillah yang ini mereka tahu,” ujar pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu.

Ayu menuturkan, dirinya sudah akrab di dunia hiburan sejak umur empat tahun. Ibunya, Umi Khalsum, adalah seorang penyanyi. Tak heran hingga bakat seni dari ibunda turun kepada dara cantik kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu.

Singkat cerita, embel-embel nama ‘Ting Ting’ didapatkan Ayu setelah merilis album pertama pada 2007 berjudul ‘Geol Ajep Ajep’. Di dalam album itu ada lagu berjudul Ting Ting. Lalu sang produser mengusulkan agar Ayu memiliki nama panggung Ayu Ting Ting.






Selamat Mencoba dan Semoga Sukses!

0 comments:

Post a Comment