Selamat Datang di Blog Alexbucely blog ala kadarnya seputar Tips dan Trik Internet, semoga bermanfaat bagi anda "Jangan Lupa Tinggalkan Koment Anda"

Thursday, December 15, 2011

SMS BOMBER UNTUK HANDPHONE JAVA DAN SYAMBIYAN

selamat agi sahabat alexbucely :-D, Kali ini saya akan membahan kupas tentang sms bomber lewat handphone java atau syambian ,biasanya sms bom hanya dapat dilakukan di handphone symbian(s60) tetapi sekarang ada yang beformat j2me( jar ).Kegunaannya adalah orang bisa mengirim pesan ke seseorang sebanyak ratusan bahkan ribuan sms dalam satu waktu di ponselnya, dan itu bisa membuat ponsel korban menjadi hang!! 

karena screenshortnya tidak tau cara nya lewar hp.. akhirnya saya cari di mbah kita google dan ketemu seperty di bawah ini Screenshot dari pencarian google:
fescr381-1-001.jpg
apikasinya saya gunakan mantap low gan.. sudah saya test memakai hp Kesayangan saya nokia 7610... tapi agak lelet buat ngirim nya...


langsung saja download Links:

1 comments:

  • EveryThing says:
    January 5, 2012 at 5:54 PM

    untuk ngirimnya bayar gak?

Post a Comment