Selamat Datang di Blog Alexbucely blog ala kadarnya seputar Tips dan Trik Internet, semoga bermanfaat bagi anda "Jangan Lupa Tinggalkan Koment Anda"

Sunday, December 18, 2011

trik tampilan tulisan kolom komentar

Dalam kesempatan kali saya bersama Tips dan trik internet akan membahas tentang sesama newbie mengenai trik tampilan tulisan kolom komentar tampak berbeda dari yang lain. . .bukan makna kalimat yg di tulissmile. .

Sebelumxa ijinkan saya bercerita. terinspirasi dari sebuah komentar teman yang mempunyai,
nick name [S_i-T-u_S] ketika saya bales komen teman 1 kita ini, . .

sudah menjadi kebiasaan saya copy pasta nama sang komentar di situ alhasil setelah sucsesfully nick name gk muncul, malah tulisan balasanku ada garis di bawah. . . nah!! dari situlah otakku yang bebal ini terpicu untuk berfikirmrgreen kob bisa?

Singkat cerita, muncul ide. . .mengotak atik kode html dan ternyata work di kolom comment.smile langsung saja ku bagi trik kodenya sebagai berikut di bawah. .

1.tulisan tebal

[ b ]
text
[ / b ]

2.tulisan bergaris bawah

[ u ]text[ / u ]

3.tulisan miring

[ i ]text[ / i ] work browser.

nb : hilangkan spasi kode mrgreen dalam penerapan.

Maaf baru sedikit yg saya tahu jika ada yang ingin menambahkan silahkan. . .

0 comments:

Post a Comment